Investasi Emas

c_sf_152948_TM1427790577_emas-putih

3 Macam Tipe Investasi Emas

  1. Gadai Emas / Gadai Emas Syariah

    Anda membeli emas fisik untuk selanjutnya di simpan di institusi pegadaian (bisa pegadaian ataupun bank). Anda mendapatkan keuntungan dari kenaikan harga emas. Namun Anda dikenakan biaya penitipan dan biaya administrasi.

    Biaya titip untuk 1 gram emas sebesar Rp 150 per hari. Jika Anda mempunyai 1 ons emas (31 gram). Maka per bulan Anda harus membayar biaya penitipan sebesar Rp 139.500,- Tergolong mahal.

  2. Jual beli emas ANTAM

    Anda membeli emas fisik dari PT. ANTAM selaku produsen emas. Sama seperti gadai emas, Anda juga terkena biaya penitipan (kecuali Anda mau simpan sendiri / tidak aman).

  3. Trading emas online

    Perkembangan teknologi membuat investasi emas menjadi mudah. Anda bisa membeli emas di pasar internasional dengan perantara pialang (broker).

    Melalui broker, Anda membeli kontrak emas melalui New York Merchantile Exchange (pasar emas terbesar di dunia) yang diawasi oleh Bullion Association di London. Emas yang Anda beli disimpan oleh Bullion Association ini.

    Anda membeli kontrak emas dengan melalui sebuah program komputer yang diberikan oleh pialang / broker Anda. Anda bisa membeli ataupun menjual emas secara instan, kapanpun dan dimanapun selama tersedia koneksi internet. Biaya titipnya? Sangat murah!

    Jangan kawatir, harga emas yang Anda beli mengikuti harga emas dunia dan investasi ini diawasi oleh pemerintah.

Kesimpulan Sekarang investasi menjadi lebih mudah dengan cara online. Trading emas online melalui pialang / broker.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

 ©2017 Nagatech Sistem Integrator

www.nagatech-si.com

creative consultant: vaganza.co.id

Log in with your credentials

Forgot your details?